Mama - Film Horror Tersukses di Awal Tahun

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/1/11/Mama_2012_poster.jpg/215px-Mama_2012_poster.jpg
Mama

Di awal tahun ini dunia perfim-an mulai diserbu oleh film - film yang sangat menarik ditambah lagi dengan adanya Academy Award di awal tahun, membuat para pembuat film berlomba - lomba memproduksi film papan atas, dan kini kalian dapat membaca para pemenang OSCAR disini.
Nah salah satu film yang sukses pada awal tahun ini adalah "Mama" film dengan genre horor besutan Universal Pictures dapat mengeruk keuntungan $28.1M dalam waktu kurang 1 minggu, waw !
Film yang berdurasi 1 jam 40 menit ini cukup dinanti apalagi para penonton digiurkan dengan trailer yang sangat menggoda, ditambah dengan hadirnya Jessica Chastain yang menjadi sorotan media.



Sinopsis :
Five years ago, sisters Victoria and Lilly vanished from their suburban neighborhood without a trace. Since then, their Uncle Lucas and his girlfriend, Annabel have been madly searching for them. But when, incredibly, the kids are found alive in a decrepit cabin, the couple wonders if the girls are the only guests they have welcomed into their home. As Annabel tries to introduce the children to a normal life, she grows convinced of an evil presence in their house. Are the sisters experiencing traumatic stress, or is a ghost coming to visit them? How did the broken girls survive those years all alone? As she answers these disturbing questions, the new mother will find that the whispers she hears at bedtime are coming from the lips of a deadly presence.

Mama adalah sebuah film horor supernatural tentang Victoria (Megan Charpentier) dan Lilly (Isabelle Nélisse), dua gadis kecil yang menghilang di hutan di hari dimana kedua orang tua mereka dibunuh. Kedua gadis ini diselamatkan lima tahun kemudian dan dikirim untuk tinggal bersama paman dan bibinya, Isabel (Jessica Chastain) dan Lucas (Nikolaj Coster-Waldau). Namun, Isabel dan Lucas mendapati bahwa ada sesuatu yang masih mengikuti dan menjaga dua gadis kecil ini.


In Theater : 18 Januari 2013
MPAA Rating : PG -13
Distributor : Universal Picture
Direktor : Andres Muschieti
Penulis Naskah: Neil Cross, Andres Muschietti, Barbara Muschietti
Pemeran: Jessica Chastain (Annabel), Nikolaj Coster-Waldau (Lucas), Megan Charpentier (Victoria), Daniel Kash (Dr. Dreyfuss), Jane Moffat (Jean Podolski), Julia Chantrey (Nina), Isabelle Nélisse (Lilly)

0 comments:

Post a Comment

Search

 

Labels

About

Zombie Three adalah sebuah Blog yang dikembangkan oleh dua orang yang akan mencapai cita - citanya kelak, amin :D Azula - Satio Cpoy Paste ? Boleh asalakan cantumkan sumbernya lengkap beserta link-nya
Zombie Three Copyright © 2013 | Them by Azula Satio Creative Design: ZombieThree | Blog by: Blogger